Minggu, 18 Januari 2015

Kumpulan Windows XP Product Key

Assalamu'alaikum...
Selamat pagi , siang , sore atau malem para pengunjung hehehe . Bingung blog pertama mau ngepost soal apa , akhirnya saya dapet ide tak sengaja saat coba coba install XP di CPU tua ber-processor Intel Celleron milik saya wkwkwk tua ameettt . Kronologisnya kurang lebih ini seperti ini , minggu lalu sepulang kerja rasanya gak sabar pengen cepet cepet sampai rumah karena mau nyoba Game terbaru (menurut saya , karena saya jarang nge-game wkwk) . Singkat cerita sampailah saya dirumah dan langsung nyalain si mesin tua , pencet Power On dan menunggu monitor nyala . Tapi sayang , layar pertama yang ditampilkan monitor saya bertuliskan :blablabla....... because Windows is corrupt . Hancurlah harapan saya memainkan game terbaru itu (wkwkwkw) . Melihat kondisi seperti itu , saya tak tinggal diam karena perkiraan saya Hardisknya Bad Sector . Besoknya saya lepas Motherboard bertuliskan ENPC EN900 plus Hardisk Seagate berkapasitas 160GB dari casing yang sudah tak terawat sejak pembelian 8 tahun lalu itu . Kemudian menyiapkan peralatan "operasi" sederhana yang kebetulan ditempat saya bekerja terdapat banyak peralatan IT . Langkah pertama saya coba masuk Mini Windows ( Hirens Boot ) , dan langsung scan Hardisk . Benar saja ternyata Hardisknya bad sector. Terpaksa saya Format agar sedikit mengurangi kerusakan pada Hardisknya walaupun tak bisa hilang seluruhnya . Singkat cerita selesailah Formatting Hardisk dan siap untuk diinstall ulang . Langsung saja saya SETTING first boot CD . Setelah sekian lama instalasi , si Windowsnya minta Product Key dan masalahnya saya lupa tuh PK nya. Saya coba cari di si mbah google tapi sayangnya gk ada yang berjodoh (nasib) . Setelah sekian lama saya kumpulkan PK Windows XP , akhirnya ada juga yang berjodoh dan lancar lagilah si mesin tua saya itu hehehe... Nah , barangkali ada yang lagi nyari PK XP ini nih saya ada beberapa PK semoga ada yang berjodoh . Monggoooo juragaannn ....
   Windows XP Product Keys:
JJWKH-7M9R8-26VM4-FX8CC-GDPD8
Q3R8Y-MP9KD-3M6KB-383YB-7PK9Q
QB2BW-8PJ2D-9X7JK-BCCRT-D233Y
 FCKGW-RHQQ2-YXRKT-8TG6W-2B7Q8

F6PGG-4YYDJ-3FF3T-R328P-3BXTG
FM9FY-TMF7Q-KCKCT-V9T29-TBBBG
RK7J8-2PGYQ-4P7VL-V6PMB-F6XPQ
KWT78-4D939-MRKK9-64W8C-CPF33
BJXGH-4TG7P-F9PRP-K6FJD-JQMPM

RBDC9-VTRC8-D7972-J97JY-PRVMG
DW3CF-D7KYR-KMR6C-3X7FX-T8CVM
MQPD6-C748R-FMRV6-8C3QK-79THJ
DTWB2-VX8WY-FG8R3-X696T-66Y46
DW87C-76RXP-LLK6C-3FJ2J-2908F
9PDG9-5MADX-RX7WD-XPAM1-JM9W6

Sebenarnya masih ada beberapa , namun saat saya mengetik berita ini saya sedang dikejar waktu . Jadi InsyaAllah jika ada waktu dan kesempatan lain akan saya lengkapi Product Key yang lainnya . Terimakasih Sudi Mampir juragan :)
Akhirulkallam... Wassalamu'alaikum wr.wb.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar